loading...

SUARABMI.COM - Heboh beberapa waktu lalu ada 16 BMI yang ditangkap polisi terkait penipuan dokumen untuk hutang bank, mereka salah satunya adalah dari 'team bravo' Q-net pimpinan Siti atau terkenal dengan nama Syarini (leader q-net HK).

Dalam aksinya menggaet member, team bravo ini mengajarkan bagaimana cara berhutang be bank dengan nominal besar dan memakai beberapa dokumen palsu tanpa saksi, hasil dari hutang ke bank yang HK$ 7000 masuk ke leader dengan alasan guna membeli produknya dan sisanya masuk kenatong member tersebut.

Kebanyakan korban sangat "BODOH" dalam kalkulasi margin dan error serta resiko rugi mengikuti MLM Q-n kata Agus Dardiri, owner majalah kindo.
Lebih lanjut ia mengatakan jika polisi Hong Kong mengungkap pidana pemalsuan dengan menulis 23 orang yang dibuatkan kontrak kerja palsu, dan menangkap 16 BMI (WNI) saya meyakini, jika POLISI Hong Kong membuka loket khusus pengaduan korban SARINI dkk dan atau Team Leader jaringan Q-n, salah satunya "Team Bravo" saya yakini akan menemukan angka RIBUAN !!!

"Saya pernah liat mbak ini dulu thn 2011...biasa keliling di lapangan Victoria....pernah ditawari bio disk (salah satu produk q-net)..iming" pinjam dibank no saksi" kata Lucky Sandewi

Bagi member Q-net TKW Hong Kong yang sudah ikutan dan berhutang ke bank hendaknya segera melapor Polisi dan menjelaskan kronologinya sebelum ditangkap polisi karena masih ada 10 orang lagi yang masih dalam pencarian.

"Kamu harus ke kantor polisi, daripada kamu yang dicari polisi dan termasuk ke 10 tersangka itu. Tunjukkan video penangkapan kemarin ke polisi dan minta petunjuk polisi dan jelaskan bagaimana paspormu ada di mereka" ujar Agus kepada salah satu korban.

Ini Jawaban Q-net Terkait Banyaknya Member yang Terjerat Hukum dan Permasalahan di Hong Kong
[youtube src="HbAAKrkEe9A"/]

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close