loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Video rekaman CCTV berdurasi 16 detik ini menggambarkan bagaimana seorang lelaki dalam melancarkan aksinya mengambil tas salah satu penumpang saat melewati pemeriksaan.
[ads-post]
Laki-laki yang menjinjing tas ransel itu sengaja membuntuti seorang wanita yang mengenakan tas tangan dan saat si wanita memasukkan tas ke dalam mesin pemeriksaan sesaat segera silaki-laki itu menarik tasnya dan keluar tidak jadi masuk ke dalam bandara.

Video tersebut dapat dijadikan pelajaran bagi kita untuk tidak teledor dan gegabah saat melewati pemeriksaan seperti ini, banyaknya orang lantas tidak membuat para pengutil itu takut dan mengurungkan niatnya.
[youtube src="j8Pv8AfrZvs"/]

Video rekaman CCTV berdurasi 16 detik ini menggambarkan bagaimana seorang lelaki dalam melancarkan aksinya mengambil tas salah satu penumpang saat melewati pemeriksaan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.