PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Video rekaman CCTV berdurasi 16 detik ini menggambarkan bagaimana seorang lelaki dalam melancarkan aksinya mengambil tas salah satu penumpang saat melewati pemeriksaan.
[ads-post]
Laki-laki yang menjinjing tas ransel itu sengaja membuntuti seorang wanita yang mengenakan tas tangan dan saat si wanita memasukkan tas ke dalam mesin pemeriksaan sesaat segera silaki-laki itu menarik tasnya dan keluar tidak jadi masuk ke dalam bandara.

Video tersebut dapat dijadikan pelajaran bagi kita untuk tidak teledor dan gegabah saat melewati pemeriksaan seperti ini, banyaknya orang lantas tidak membuat para pengutil itu takut dan mengurungkan niatnya.
[youtube src="j8Pv8AfrZvs"/]

Video rekaman CCTV berdurasi 16 detik ini menggambarkan bagaimana seorang lelaki dalam melancarkan aksinya mengambil tas salah satu penumpang saat melewati pemeriksaan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close