PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

suarabmi suara bmi suara pahlawan devisa
SUARABMI.COM - Binatun (47) TKW yang tercatat sudah bekerja di Singapura selama 21 tahun terakhir ini kini menderita stroke sebagian tubuhnya.

Binatun, TKW yang berasal dari Ponorogo ini mengalami stroke dibagian kanan dari tubuhnya dan saat ini dirawat dirumah sakit.
[ads-post]
Menurut informasi yang diperoleh redaksi suarabmi.com, Binatun dirawat di Rumah Sakit Tan Tock Seng Hospital Singapura.

Semoga dengan doa dan dukungan dari sahabat BMI, Binatun dapat segera sembuh dari penyakitnya dan mampu bekerja kembali seperti sedia kala demi membantu perekonomian keluarganya.

Binatun (47) TKW yang tercatat sudah bekerja di Singapura selama 21 tahun terakhir ini kini menderita stroke sebagian tubuhnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close