-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMWarga Lembeyan digegerkan, Sarinem (perempuan 42 tahun), warga Desa Lembeyan Wetan, Dukuh Njambangan, RT.04 /RW.03, Kecamaran Lembeyan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur ditemukan tewas gantung diri pada Sabtu dini hari, 01 April 2017 pukul 02:30 WIB. 

Jasad korban ditemukan kali pertama oleh Suparno (51 tahun) suami korban dalam kondisi sudah berbujur kaku tergatung dengan seutas tali senar pada tiang rumah. (01/04/2017)

Menurut Mukhis Nur huda (tetanga korban) korban sebelumnya bekerja menjadi TKW di Singapura dan baru 3 bulan berada dirumah. 

Menurutnya Sarinem di pulangkan karena kejiwaanya agak labil. Dan tidak terdengar suara cekcok atau bertengkar sebelumnya.

“Bu Sarinem di baru 3 bulan dari luar negeri, dipulangkan karena mengalami depresi kejiwaanya.” Ujar Mukhlis Mukhlis juga mengatakan selama dirumah, korban diketahui warga sudah beberapa kali melakukan upaya percobaan bunuh diri dengan percobaan mencebur kesumur namun selalu digagalkan oleh keluarganya. 
[ads-post]
Sebelumnya pihak keluarga sudah melakukan upaya menyembuhkan penyakit kejiwaanya namun tidak sembuh. 

Mengetehui kejadian tersebut warga sekitar melaporkan ke Polsek Lembeyan. Petugas Polsek yang datang melakukan oleh kejadian perkara Dan visum/ otopsi luar yang dipimpin oleh Dr. Rindu wahyu kusuma hariyanto team kesehatan dari Puskesmas Lembeyan menyimpulkan korban murni meninggal bunuh diri dan tidak ditemukan tanda­tanda kekerasan dtubuhnya.

“Hasil visum atau otopsi luar korban meninggal murni akibat bunuh diri dan tidak ditemukan tanda­tanda bekas terjadinya kekerasan” terang Wahyu

Setelah dilakukan pemerikasaan kemudian jasad korban diserahkan kebali kepihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman. Korban meninggalkan seorang suami, sedangkan dua orang anaknya diketahui bekerja di Jogja. (G.Lih)

Sumber : mearindo.com

Warga Lembeyan digegerkan, Sarinem (perempuan 42 tahun), warga Desa Lembeyan Wetan, Dukuh Njambangan, RT.04 /RW.03, Kecamaran Lembeyan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur ditemukan tewas gantung diri pada Sabtu dini hari, 01 April 2017 pukul 02:30 WIB.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close