-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

Portal Berita Pahlawan Devisa di Seluruh Dunia Terbaru hari Ini
SUARABMI.COM - Ponorogo, bencana tanah longsor yang memporak-porandakan desa Banaran Pulung Ponorogo ini menyisakan duka yang mendalam.

Pasalnya hingga hari ini pencarian korban tertimbun belummembuahkan hasil yang maksimal dimana banyak jenazah yang masih belum ditemukan karena tingginya gundukan tanah yang mencapai 20 meter di titik A.

Selain itu, banyaknya korban meninggal dunia membuat setidaknya 7 anak ini kehilangan ayah dan ibunya.
Saat ini, ketujuh anak yang masih mempunyai harapan harus tinggal di pengungsian. Namun, nasib mereka masih terkatung-katung.

"Pihak pemerintah kabupaten Ponorogo memang sudah mengeluarkan dana. Tapi belum memastikan nasib anak-anak yang ditinggal orang tuanya," kata Salah satu perangkat Desa Banaran, Misri.
[ads-post]
Misri, mengaku, bantuan dari luar malah yang berdatangan. Banyak yang ingin memungut anak dari korban longsor bukit tersebut.

Misri berharap, pemkab Ponorogo lebih memperhatikan anak yatim piatu di Dusun Tangkil, Desa Banaran, Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo. "Harapannya jelas anak yatim disini lebih diperhatikan. Paling tidak tentang pendidikannya," katanya.
[youtube src="EyDiprpcrc4"/]
Data 7 anak tersebut sebagaimana dilansir berita jatim adalah:

Baca: Makan Bakso Difreezer Majikan Tanpa Ijin Senilai HK$ 100, Wanita Ini Didenda HK$ 800 Oleh Pengadilan
  1. Intan (ibu meninggal)
  2. Brian (ibu dan bapak meninggal)
  3. Dia Rosa (ibu dan bapak meninggal)
  4. Putri ananta (ibu dan bapak meninggal)
  5. Agus Tri Saputra (Bapak meninggal)
  6. Hadi (bapak meninggal, ibu meninggal beberapa tahun lalu)
  7. Dwi Farhan (bapak meninggal, ibu meninggal beberapa tahun lalu)
[youtube src="EiW1xLI2Cd0"/]

Ponorogo, bencana tanah longsor yang memporak-porandakan desa Banaran Pulung Ponorogo ini menyisakan duka yang mendalam.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close