-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

Waspada...! Cristal-X Berbahaya dan Bisa membunuhmu Dengan Perlahan, Buang Sekarang Jika Punya
SUARABMI.COM - Cristal-X, sebuah benda yang tak asing lagi bagi para BMI terutaman mereka yang sudah menikah atau pernah menikah dengan segudang kasiat yang mereka percayai dari mengharumkan Vagina, dapat menyembuhkan penyakit Kista, gatal-gatal, keputihan, menyuburkan kandungan, bahkan beberapa penjual mengatakan Cristal X dapat menyembuhkan kanker rahim.

Eits, waspadalah... Berawal dari sebuah kasus yang menimpa TKW yang vaginanya bernanah setelah memakai Cristal-X, para dokter pun menguak misteri yang disimpan Cristal-X yang dipertuhankan kaum hawa itu.

"Bayangkan orang yang kanker, memakai itu, berharap sembuh. Ternyata yang dia lakukan hanyalah menunda waktu pengobatan dan malah makin parah. Datang ke Rumah Sakit sudah stadium lanjut," ujar Yudhistya Ngudi Insan Ksyatria, dr, SpOG termasuk salah satu dokter yang menyoroti hal ini.

Padahal Facebook resmi NASA sebagai produsen sudah mengumumkan penarikan produk karena adanya klaim berlebihan oleh para distributor yang memasarkan produk tersebut. Klaim berlebihan atas khasiat yang ada di dalam Cristal X membuat bahaya penggunaannya makin mengkhawatirkan lagi. Apalagi jika digunakan oleh ibu hamil.
[ads-post]
"Jika sampai menimbulkan infeksi, bisa jadi memicu keguguran atau ketuban pecah dini," terang dokter Yudhis. Ia melanjutkan, "kenapa menimbulkan infeksi? karena barang dari luar, tidak steril, masuk ke kulit vagina yang sensitif."

Keresahan ini tak hanya menggelisahkan dokter Yudhis, namun juga Fabiola Stella. Seorang peserta pendidikan spesialis penyakit dalam di Marienstift Evangelisches Krankenhaus di Jerman.

Penjelasan mengenai bahan baku Tawas yang dijelaskan oleh Fabiola Stella ini perlu digaris bawahi karena ini adalah yang paling berbahaya dari berbagai komposisi Cristal X yang selama ini beredar.
Dua diantara komposisi Crystal-X adalah Potassium allum atau Tawas yg bersifat mengeringkan, dan pewarna Brilliant Blue (CL42090).
Sementara banyak konsumen menggunakan produk tersebut dengan cara memasukkan ke dalam vagina, dan sebagian mengalami efek samping dari sekedar peradangan, hingga perubahan sel-sel saluran kelamin dari vagina hingga leher rahim menjadi sel-sel pra kanker (bakal kanker).
Bagaimana ceritanya bisa jadi sel pra-kanker?
Radang yang ditimbulkan oleh bahan-bahan dalam produk tersebut yang dianggap 'benda asing' oleh sel-sel di saluran kelamin.
Radang yang berkelanjutan membuat sel-sel melakukan adaptasi dengan membelah lebih cepat, lebih banyak, dan dalam proses ini dapat terjadi perubahan sifat sel menjadi ganas.
Sebagai penutup, dokter Yudhis menyarankan bahwa obat apapun harus digunakan sesuai dengan peruntukannya. Produsen, sales, maupun konsumen harus sama-sama mencermatinya. Karena, klaim berlebihan seputar masalah medis hingga mencapai level hoax dapat berpotensi mengancam nyawa seseorang.

artikel theasianparent 

Bayangkan orang yang kanker, memakai itu, berharap sembuh. Ternyata yang dia lakukan hanyalah menunda waktu pengobatan dan malah makin parah. Datang ke Rumah Sakit sudah stadium lanjut

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close