-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

Dua.TKA.Asal.Indonesia.dan.Filipina.Terjangkit.Cikungunya.di.Kaohsiung.Taiwan
SUARABMI.COM - Taiwan, Dua TKA yang bekerja di Kaohisung Taiwan didiagnosis menderita demam chikungunya akibat gigitan nyamuk.

Salah satu dari dua pasien tersebut adalah seorang wanita berusia 28 tahun dari Filipina yang tinggal di Nanzi yang kembali dari Filipina karena cuti pada akhir Maret.

Baca: Baca: Makan Bakso Difreezer Majikan Tanpa Ijin Senilai HK$ 100, Wanita Ini Didenda HK$ 800 Oleh Pengadilan

Pasien mulai merasa demam dan nyeri sendi dan otot sejak 4 april lalu dan pada hari sabtu kemarin ditetapkan menderita Chikungunya.
[ads-post]
Pasien kedua adalah seorang pria dari Indonesia yang berusia 22 tahun, yang jatuh sakit karena demam Kamis lalu setelah terbang kembali ke Taiwan dari Indonesia. Setelah tes darah pada hari sabtu kemarin, ia juga positif menderita Chikungunya.

Baca: 7 Anak Korban Longsor Ponorogo Ini Kini Tanpa Bapak dan Ibunya

Chikungunya sendiri penyakit yang disebarkan melalui gigitan nyamuk dengan tanda-tanda demam mendadak disertai nyeri pada otot dan sendi-sendi, sakit kepala dan mual-mual.

Waspada penyakit Chikungunya dan jaga kebersihan selalu. Biasanya pasien setelah menjalani masa inkubasi selama 3 hingga 7 hari penyakit ini dapat berangsur-angsur sembuh.
[youtube src="EiW1xLI2Cd0"/]

Taiwan, Dua TKA yang bekerja di Kaohisung Taiwan didiagnosis menderita demam chikungunya akibat gigitan nyamuk.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close