-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

berita TKI terbaru hari ini
SUARABMI.COM - Seorang BMI di Taiwan sebut saja Ayu, menawarkan pekerjaan sampingan kepada rekannya yang bekerja di Taichung Taiwan dengan bayaran NT$ 20,000 per jam.

Sontak pekerjaan itu membuatnya penasaran dan ingin tahu pekerjaan apa yang bisa menghasilkan 20 ribi NT perjamnnya.



Dalam percakapan messengernya Ayu mengatakan kalau pekerjaan itu adalah Ngen***. "Kerjan ngen*** dijamin aman, 20 ribu perjamnya" kata Ayu dalam percakapan tersebut.
[ads-post]
Menurut penuturan Ayu, ia memilih jadi egen TKW kaburan dan mempekerjakannya untuk melayani pria hidung belang.


Percakapan yang menghebohkan inipun diunggah oleh Teteh NTA Olshp dan mendapat banyak tanggapan dan kritikan.

Waspadalah mengenal agensi kaburan atau teman yang bernaung dibawha agensi kaburan, jangan sampai kamu terkena bujuk rayu untuk menjual harga diri dan kehormatan demi sejumlah uang.

Seorang BMI di Taiwan sebut saja Ayu, menawarkan pekerjaan sampingan kepada rekannya yang bekerja di Taichung Taiwan dengan bayaran NT$ 20,000 per jam.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close