-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW yang bekerja di Hsincu ini merasa bingung harus kemana laporan karena uang yang dikirimkan melalui toko Indo tidak sampai masuk ke rekeningnya.

Dalam kwitansinya tertuli tanggal kirim 4/1 namun nyatanya hingga hari ini belum juga mendarat di rekening Indonesia.


Menurut informasi, toko Indo tempat ia berkirim uang tersebut tidak mau bertanggung jawab dengan alasan uang sudah sampai dan sudah dikirim.
[ads-post]
"Sudah dicek ATM dan cetak butabnya tidak ada transfer masuk. Toko indonya ngotot bilang sudah ditransfer. Dan tidak mau tanggung jawab. Jumlahnya tak seberapa tapi ternyata sudah banyak korbannya sebelumnya. Daerah shincu. Berikut foto toko dan bukti smntara yang dikumpulkan. Mohon masukan dan bntuannya." ujar BMI yang berakun facebook Cindy Cinta Sunyi terssebut.


Tidak sekali atau dua kali kasus seperti ini menimpa TKI, alangkah lebih baiknya jikalau TKI menggunakan jasa pengiriman resmi yang mendapat ijin resmi dari pemerintah Taiwan juga. Karena tidak semua orang bisa membuka jasa pengiriman uang jika tidak ada ijinnya dan hal ini termasuk ilegal.

Seorang TKW yang bekerja di Hsincu ini merasa bingung harus kemana laporan karena uang yang dikirimkan melalui toko Indo tidak sampai masuk ke rekeningnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close