-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

Portal Berita Online BMI/ TKI Terbaru hari Ini
SUARABMI.COM - Sebuah unggahan viral di media sosial Buruh Migran Indonesia (BMI) yang dilayangkan oleh TKW yang bekerja di Singapura yang diketahui berasal dari Pati Jawa Tengah.

Dalam unggahannya yang membuat netizen marah dan mengecam, TKW tersebut menghina Presiden Joko Widodo dengan kata-kata fu** dan mengatakan kalau Bangla lebih baik.

Bahkan dalam status lainnya TKW yang mengaku beragama Islam itu mengatakan kalau zina baginya halal dan menghina orang Indonesia dengan kata-kata fu** Indonesia.
[ads-post]
Seseorang yang share statusnya memberikan caption dan menyertakan foto-foto TKW tersebut saat bersama warga Banglades. 'TKW Singapura ini menghina presiden kita Indonesia, Ba***** ini orang, ayo share biar keluarga tahu kalau dia ngelacur sama Bangladesh' tulisnya

Banyak komentar miring terkait hal ini dan banyak yang menyayangkan media sosial yang seharusnya bisa dijadikan media silaturahmi, malah dijadikan ajang saling menghina dan berejek.

Apa komentarmu?

Sebuah unggahan viral di media sosial Buruh Migran Indonesia (BMI) yang dilayangkan oleh TKW yang bekerja di Singapura yang diketahui berasal dari Pati Jawa Tengah.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close