-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

Marah.Besar.Agensi.Ini.Menyiksa.Relawan.TKI.Karena.Hal.Ini
SUARABMI.COM - Agensi aniaya relawan BMI karena merasa jengkel pembicaraannya dengan depnaker direkam.

Sebagaimana dilansir Apple Daily, kisah ini berawal dari seorang TKI yang ditemukan terlantar di sebuah halte bis di Taiwan.

Diketahui TKI tersebut ditelantarkan oleh majikannya disebuah pemakanan dan akhirnya ia dibantu lapor ke Polisi dan diselamatkan oleh Polisi.

Polisi pun memanggil relawan yang membantu TKI tersebut yang merupakan anggota dari Asosiasi Buruh Internasional Taiwan untuk membantu TKI.
[ads-post]
Saat kasus ini berada di Depnaker Taiwan untuk diselesaikan dengan menghadirkan agensi dan pelapor serta TKI itu, relawan itu merekam pembelaan agensi.

Mengetahui hal ini, agensi marah besar dan berusaha memukul wania relawan dari Asosiasi Buruh Internasional.

Lebih sadis, agensi itu juga menampar serta menyeret wanita relawan itu. Sangat disayangkan dengan sikap agensi ini dimana seharusnya hal ini tidak perlu terjadi. Berikut videonya sebagaimana dilansir apple dayli.
[youtube src="jtRNiCX60c4"/]

Agensi aniaya relawan BMI karena merasa jengkel pembicaraannya dengan depnaker direkam.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close