-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat dengan berita yang diunggah oleh Bapak Agus melalui akun facebooknya yang menyatakan seorang BMI berinisial AN diduga mengambil uang majikannya saat kerja part time? Baca lagi: TKW Pekerja Part Time Lari Setelah Diduga Mencuri HK$ 15,000 di Tai Wai.

Merasa tertekan dengan tuduhan majikannya itu, AN mendatangi majikan part time nya dan memberikan uang sejumlah HK$ 15,000 agar ia tidak dituduh mencuri lagi.
[ads-post]
"Hari saya menyatakan bahwa saya benar-benar tidak mengambil uang majikan. Hari ini saya berani memberikan uang kepada majikan karena saya masih membutuhkan pekerjaan dan saya ingin bekera dengan tenang." ungkap AN dalam sebuah percakapan dengan Agus.

AN mengatakan kalau dirinya meminjam bank sebesar HK$ 13,500 untuk memberikan uang kepada majikan part time nya tersebut agar namanya bersih dan tidak dituduh lagi mencuri uang majikan.

Dalam hak jawab yang ditulis Agus menyatakan " Kebenaran hanya diserahkan kepada Allah SWT". Semoga BMI lebih berani menghadapi masalah jika memang tidak bersalah.


Masih ingat dengan berita yang diunggah oleh Bapak Agus melalui akun facebooknya yang menyatakan seorang BMI berinisial AN diduga mengambil uang majikannya saat kerja part time

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close