PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

berita TKW terbaru hari ini
SUARABMI.COM - Kabar baik bagi teman-teman BMI yang ingin mendapatkan legalisir surat cerai atau tanda tangan keabsahan dari KDEI Taipei, karena sekarang tidak dipungut biaya.

Setelah sebelumnya KDEI juga mengadakan program nikah massal, kini juga mempermuah BMI yang ingin mendapatkan legalitas surat cerainya.


Hal inipun diaminkan oleh banyak BMI Taiwan khususnya mereka yang sedang mengurus legalitas surat cerainya dan juga TTD dari petugas KDEI.
[ads-post]
Bagi sahabat BMI Taiwan yang ingin mendapatkan legalitas surat cerai dapat langsung datang ke gedung KDEI Taipei, 6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC di lantai 2 tanpa harus membayar administrasi.


"Buat teman-teman yang Ligalisir atau butuh tanda tangan KDEI untuk surat cerai, Sekarang ini GARTIS tanpa biaya. Jadi langsung aja ke KDEI Taipei lantai 2. Tidak perlu bayar Administrasi di BANK." kata Salah seorang tim Satgas KDEI Taipei, Tantri Sakhina

Kabar baik bagi teman-teman BMI yang ingin mendapatkan legalisir surat cerai atau tanda tangan keabsahan dari KDEI Taipei, karena sekarang tidak dipungut biaya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close