-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

Pasutri di Blitar Ditemukan Tewas Gantung Diri Bersama
Pasangan suami istri (Pasutri), Meseno (52) dan Siti Nafiah (52) warga Dusun Wonorejo RT 04 RW 02, Desa Slemanan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar  membuat gempar warga di sekitarnya.

Pasalnya, pasutri yang telah membina rumah tangga selama 25 tahun itu, tiba- tiba ditemukan dalam kondisi tewas, Jumat (31/3/2017).

Apalagi, keduanya tewas dengan kondisi gantung diri di pohon dengan seutas tali di tepi sawah. Bahkan, kondisi keduanya saat gantung diri itu, masih berdampingan.

 Informasi yang dihimpun, Kematian kedua korban itu, kali pertama diketahu Muriyah (50) tetangga korban yang sekitar pukul 07.00 WIB hendak mencari cabe di sawah. Saat menyeberang melewati jembatan sungai, saksi melihat kedua korban menggantung dengan seutas tali tambang berwarna biru.

“Karena takut, saya kemudian berteriak minta tolong dan memberitahu Agus Safiudin (37) yang merupakan menantu korban,” jelas Muriyah.
[ads-post]
Kasus gantung diri bersamaan itu langsung membuat gempar warga Kecamatan Udanawu. Pasalnya selama ini, baru kali pertama ada orang nekat gantung diri secara bersamaan di satu pohon secara berdampingan.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan, pihaknya yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP dan mencari kesaksian keluarga dan beberapa warga.

"Keterangan yang kami terima dari beberapa warga dan keluarga, pasutri tersebut seringkali bertengkar selama 10 bulan terakhir. Penyebabnya, si suami menuduh sang istri memiliki lelaki simpanan,” terang Heri.

Polisi mengevakuasi jenazah pasutri ini ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk autopsi. Sementara keluarga dan tiga anak korban nampak tak bisa menahan duka saat menemani jenazah kedua orang tuanya ke rumah sakit. blitartimes

Pasangan suami istri (Pasutri), Meseno (52) dan Siti Nafiah (52) warga Dusun Wonorejo RT 04 RW 02, Desa Slemanan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar membuat gempar warga di sekitarnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close