PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Sebuah video viral di internet dimana seorang pria tega menggantung putrinya hingga tewas sebelum ia juga gantung diri.

Dalam sebuah video pertama terlihat seorang pria bersama putrinya bersiap-siap gantung diri sambil merekam aktifitasnya tersebut.


Setelah pria itu melemparkan akanya hingga terdengar suara menangis dan sekarat, lantas pria itu ikut terjun, namun ia kembali ke atas dan kembali menarik anaknya yang sudah sekarat.
[ads-post]
Namun, setelah itu ia kembali gantung diri lagi hingga kedua tewas dalam kondisi kaku dan menyedihkan.

Belum diketahui motif bunuh diri bersama putrinya ini karena tidak ada keterangan dalam video yang direkam sendiri oleh pelaku.


Semoga ini bisa menjadikan pelajaran khususnya bagi BMI dan keluarga di rumah agar tidak melakukan hal-hal yang diluar nalar dan selalu berpegang pada keimanan.
[youtube src="TrasXClrK4w"/]

Sebuah video viral di internet dimana seorang pria tega menggantung putrinya hingga tewas sebelum ia juga gantung diri.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close