PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

TKI Kaburan Apa Bisa Kembali ke Taiwan? Ini Jawabannya
SUARABMI.COM - Menanggapi banyaknya pertanyaan tentang TKI kaburan yang telah pulang Indonesia apakah masih bisa ke Taiwan lagi, maka kali ini suarabmi.com akan mencoba menjawabnya sesuai dengan aturan yang berlaku.


Dalam undang-undang ketenagakerjaan dan keimigrasian disebutkan bahwa TKI kaburan setelah dideportasi atau siapapun yang telah dideportasi dari Taiwan maka bisa kembali ke Taiwan setelah 1100 hari atau sekitar 3 tahun.
[ads-post]
Hal ini dengan cacatan WNI yang dideportasi tidak melakukan kriminal sebelum di deportasi, Jika mereka melakukan kriminal maka hanya bisa kembali ke Taiwan setelah 10 tahun kemudian.

Namun dalam prakteknya banyak TKI yang tidak bisa kembali setelah 3 tahun dan pada umumnya sampai 5 tahun kemudian.

Lalu bagaimana bagi mereka yang ingin ke Taiwan lagi? Cobalah setelah rehat 3 tahun dan jika tidak bisa setelah 5 tahun.

Menanggapi banyaknya pertanyaan tentang TKI kaburan yang telah pulang Indonesia apakah masih bisa ke Taiwan lagi, maka kali ini suarabmi.com akan mencoba menjawabnya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close