-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

TKW Brebes Ini Udah 2 Tahun Tak Ada Kabar di Taiwan, Adiknya Kebingungan Mencari
SUARABMI.COM - Nama panggilannya Isah, ia telah dua tahun ini tidak ada kabar di Taiwan, facebooknya pun tidak aktif lagi hingga membuat keluarganya bingung mencari informasi tentangnya.

Maya, adik Isah menghubungi suarabmi.com bermasuk untuk share foto kakaknya dengan haraan ada yang mengenal atau tau kondisinya saat ini.

"Aku minta tolong, kakaku kan udah dua tahun di Taiwan ngga ada kabar nya, terus gimana cara nyari nya, apa suarabmi.com bisa bantu share" ujar Maya kepada suarabmi.com
[ads-post]
Dengan melampirkan 2 foto profil facebooknya yang telah non aktif, berharap Isah diketahui kabarnya dan syukur-syukur bisa menghubungi adik dan keluarganya di rumah.

Semoga ada sahabat BMI di Taiwan yang bisa mengabarkan kondsi dan keberadaan Isah hingga ia menghubungi keluarganya kembali.

Nama panggilannya Isah, ia telah dua tahun ini tidak ada kabar di Taiwan, facebooknya pun tidak aktif lagi hingga membuat keluarganya bingung mencari informasi tentangnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close