-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

TKW Ini Selfie Pakai Pakaian Seksi Majikannya dan Membawa Lelaki Kerumah Majikan, Ini Kata Majikannya
SUARABMI.COM - Seorang majikan di Singapura berakun facebook Jacqueline Enriquez mengunggah foto pembantunya yang mengenakan pakaian seksi dan berselfie serta membawa lelaki ke dalam rumah majikannya.

"hati-hati percaya kepada pembantu anda, Pembantu saya memakai pakaian saya untuk narsis di media sosial tanpa seijin saya dan membawa orang asing masuk kerumah saya sementara saya tidakada dirumah"  Kata Jacqueline dalam akun facebooknya.


Hal ini baru diketahui baru-baru ini melalui akun afacebook pembantunya setelah pembantu itu sudah tidak bekerja kepadanya sekitaran setahun lalu karena ada permasalahan.
[ads-post]
Jacqueline mengaku memposting hal ini agar tidak ada pembantu yang menyalahgunakan kepercayaan majikannya dan para majikan tidak teledor lagi.

Jacqueline pun akan membuat laporan ke Polisi terkait masalah ini namun Jacqueline  tidak menyebutkan asal pembantu tersebut.


Saat berita ini diturunkan, Jacqueline  sudah menghapus postingannya dan video bukti pembantu tersebut.

hati-hati percaya kepada pembantu anda, Pembantu saya memakai pakaian saya untuk narsis di media sosial tanpa seijin saya dan membawa orang asing masuk kerumah saya sementara saya tidakada dirumah

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close