-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

Portal berita pahlawan devisa terbaru terupdate hari ini, suarabmi
SUARABMI.COM - Hong Kong, Sebutlah namanya ROS (inisial), TKW yang bekerja di Hong Kong dengan cara calling visa ini harus kembali ke Indonesia lantaran majikannya tak mau menerima hingga overstay di Makau karena ditipu penyalurnya hingga dijerumuskan ke Hutang Perbankkan di Hong Kong.

Ros yang saat ini berada di Shleter SBMI di Jakarta mengaku ia telah ditipu dalam proses beli visa di Hong Kong dan dijerumuskan Hutang di Prime Bank oleh penyalur bernama N yang berasal dari NTB yang sekaligus anggota Q-net.

"Saya terkena penipuan proses beli majikan atau beli visa,,dengan menjerumuskan saya hutang bank prime cridiet yang ada dihongkong yang dilakukan oleh anggota qnet" ungkapnya saat wawancara dengan redaksi suarabmi.com


Ros harus balik ke Indonesia lantaran majikan yang dijanjikan penyalur bernama N tidak pernah menyelesaikan dan melengkapi surat-suratnya ke KJRI hingga membuat Ros overstay dan disarankan oleh KJRI untuk balik ke Indonesia.

Ros yang tak menikmati uang hutangan dari bank karena dipotong penyalur untuk membeli Biodish Q-net seharga HKD 5500 dan sisianya buat administrasi calling visa ditransfer ke teman N, warga Nepal, kini Ros harus berjuang melawan Depkolektor yang selalu datang kerumahnya untuk menagih hutang atas namanya.
[ads-post]
"Sebelumnya sewaktu saya masih dimacau juga bank selalu menelepon saya dan saya sudah menjelaskannya berkali kali kalau saya lagi ada dimacau untuk menunggu visa, saya sesudah dipulangin keindonesia depkolektor bank nya menagih terus menerus ,,meneror keluarga saya secara langsung" ungkapnya.

Sedangkan menurut penuturan Ros, Pihak KJRI yang berjanji mau membantunya tidak bisa menghadirkan penyalur dan majikan karena mereka tak mengindahkan panggilan KJRI Hong Kong dan hanya menebar janji-janji palsu akan mengembalikan uang pinjamannya.


"Dan bukti bukti depkolektor saya ada scren shot watsaap, juga surat tagihan yang sudah melambung tinggi, dan screnshot watsaap sama pihak kjri dan yang akhirnya saya pribadi diblokir watsaapnya sama pak teguh kjri yang sebagai penerima kasus saya, untuk bukti kasus penipuan saya punya fhoto transper duit sebesar $14000 HKD kepada pak bahadur melalui mesin atm kerekingnya" tuturnya

Ros hanya berharap KJRI tegas dalam membasmi penipuan terutama menangani penyalur yang telah menipunya, karena menurut Ros KJRI masih lamban sedangkan Ros mempunyai bukti otentik berupa rekaman atas kejahatan penyalurnya tersebut.

Saat ini, Ros disarankan untuk menghubungi salah seorang partner untuk mengatasi depkolektor yang mengancam keluarganya dan juga pendampingan kasusnya melalui KJRI Hong Kong.

Hong Kong, Sebutlah naman ROS (inisial), TKW yang bekerja di Hong Kong dengan cara calling visa ini harus kembali ke Indonesia lantaran majikannya tak mau menerima hingga overstay di Makau karena ditipu penyalurnya hingga dijerumuskan ke Hutang Perbankkan di Hong Kong.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close