-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Part Time atau kerja sampingan saat liburan di Hong Kong sudah mengakar dikalanga BMI Hong Kong untuk mendapatkan tambahan hasil walaupun sejatinya hal ini ilegal dan melanggar hukum, namun demi uang apa yang tidak?

Namun, waspadalah jika ajak Part Time oleh orang yang baru kamu kenal dan dengan pekerjaan yang terkadang di rahasiakan dulu.

Seorang TKW Hong Kong mengaku akan dijerumuskan ke bisnis esek - esek dengan dalih part time pijat plus-plus.

Bahkan menurut pengakuannya, nomornya pun disebar dikalangan pria hidung belang di Hong Kong oleh BMI yang baru dia kenal bernama Yan** dan menawarkan Part Time plus plus kepadanya dimana satu jamnya bisa mendapat bayaran HK$ 90 atau sekitar RP, 153,000.-.

"Mbak yang suka cari partime hati-hati sama ***, germo mengatasnamakan partem, njual temen dah ada korbane, aku njebak dia mlah nomerku di sebar ke idung belang, g nemuin aku bkal tak cari dia, aku g takut ama yg dibelakange dia..biar g da lagi korban yg dia jebak" kata J, salah seorang TKW Hong Kong sebagaimana dikutip oleh suarabmi.com
[ads-post]
"sekarang wa ku isine saru saru sampai gambar cucak rowo dikirim opo g stress aku" ungkapnya
Selain J juga ada yang lainnya yang mengaku tertipu diajak dalam part time piat plus plus
Namun menurut pengakuan Y, hal ini tidak sepenuhnya benar. Y tidak pernah mengajak korbannya dengan paksa atau bahkan menjebak mereka.

Menurut Y, ia hanya mencari partime untuk jaga toko dan dia tidak sama sekali tahu kalau ternyata kejadian yang menimpa J akan seperti itu. Menurut Y itu semua diluar kuasanya.

Y juga meminta permasalahan ini dihentikan karena Y sudah meminta maaf kepada J atas kejadian tersebut dan atas banyaknya pesan masuk lewat WA yang tidak seronoh.  "Aku wis minta maaf, jangan diperpanjang, malah saya akan dilaporkan dengan tuduhan saya germo lah, hati kamu dimana mbak?" ujar Y menjelaskan.

Menurut J, J dijebak dengan orang yang meminta part time lewat perantara Y. Sehingga J menuduh Y, namun akhirnya dapat diketahui biang keladinya.

Namun keduanya sudah menyelesaikan permasalahan ini dengan cara kekeluargaan dan tidak saling menjatuhkan tuduhan lagi. Semoga bisa menjadi pelajaran bagi semuanya untuk tetap waspada dan hati-hati.

Part Time atau kerja sampingan saat liburan di Hong Kong sudah mengakar dikalanga BMI Hong Kong untuk mendapatkan tambahan hasil walaupun sejatinya hal ini ilegal dan melanggar hukum, namun demi uang apa yang tidak?

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close