PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Nurul Prihatin, TKW yang bekerja di Hong Kong ini sejak keberangkatannya 3 tahun lalu hingga saat ini tak pernah memberikan kabar kepada orang tuanya di Blitar.

Sang ayah yang sedang sakit keras dan dirawat drumah sakit sangat mengharapkan akan kabar dari putrinya yang hingga kini tidak diketahui keberadaan pastinya.
"Tolong bantu share, seandainya dari kawan-kawan ada yang tau keberadaan mbak Nurul Prihatin. Dulu dia bekerja di Hong Kong tapi gak pernah kasih kabar ke rumah. Diperkirakan sudah 3 tahun dan bapaknya sekarang sedang di rawat di rumah sakit." Tulis dalam postingan pencarian Nurul Prihatin.
[ads-post]
Nurul Prihatin TKW yang bekerja di Hong Kong ini berasal dari Ponggok Blitar Jawa Timur. Keluarga sangat berharap ia menghubungi ayahnya sebelum terlambat.

Baca: Tertangkap Polisi, TKW Kaburan Ini Butuh Biaya Untuk Kelahiran Bayinya, Ayah Si Bayi Sudah Pulang Duluan

Mbak Nurul, kami semuamerindukanmu, seandainya kamu baca, tolong segera telpn sebelum penyesalan itu datang terlambat

Nurul Prihatin, TKW yang bekerja di Hong Kong ini sejak keberangkatannya 3 tahun lalu hingga saat ini tak pernah memberikan kabar kepada orang tuanya di Blitar.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close