-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - BMI yang bekerja di Hong Kong ini sudah lebih dari 1 tahun tak memberi kabar kepada keluarganya di rumah.

Ririn yang menghubungi suarabmi.com berharap untuk dibantu share informasi dengan harapan Rasminah bisa dikontak lagi.
"Sahabat BMI Hong Kong, adakah yang kenal dengan mbak di foto ini, namanya Rasminah asalnya Cilacap Widara Payung Wetan" ungkan Ririn kepada suarabmi.com
[ads-post]
Menurut keterangannya, Rasminah bekerja di Hong kong sejak 2009 lalu dan sudah lebih dari satu tahun ini tidak ada kabar sama sekali.

Anak Rasminah saat ini sedang mengalami kecelakaan dan kakinya harus dioperasi sementara Rasminah belum bisa diketahui keberadaanya.
Bila ada sahabat yang mengetahui hal ini untuk disampaikan dan menghubungi keluarganya di nomor 081252389558. 

BMI yang bekerja di Hong Kong ini sudah lebih dari 1 tahun tak memberi kabar kepada keluarganya di rumah.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close