PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKA wanita yang datang bekerja di Taiwan, setelah ijin kerjanya berakhir ia tidak ingin pulang ke kampung halamannya, namun malah memilih kabur dan menjadi TKA ilegal.

Awal bulan ini saat berjalan jalan di pusat perbelanjaan melihat pakaian yang disukainya, muncul sifat serakahnya dengan membawa lari 4 buah pakaian yang belum dibayar.

Hal tersebut diketahui oleh pelayan toko yang kemudian segera melapor polisi dengan tuduhan pencurian.
[ads-post]
Kejaksaan Taipei dengan pertimbangan wanita tersebut telah mengakui kesalahannya telah melakukan pencurian, diajukan ke pengadilan untuk diberikan hukuman, ia saat ini berada di penampungan imigrasi.

Tanggal 12 pagi bulan April 2017, Melati (nama samaran) menuju sebuah pusat perbelanjaan di Xinyi distrik Taipei City, melihat baju yang terlihat bagus muncul keserakahan di hatinya mencuri baju, namun hal tersebut diketahui oleh pelayan toko, saat diinterogasi ia mengaku telah melakukan pencurian, namun karena ijin kerjanya sudah habis, saat ini statusnya sebagai TKA kaburan, setelah diinterogasi diserahkan kepada imigrasi untuk ditampung.

Kejaksaan setelah mencocokan keterangan wanita tersebut dan rekaman CCTV, dipastikan bahwa terbukti melakukan pencurian, sehingga akan dilakukan penuntutan (holiday)

Seorang TKA wanita yang datang bekerja di Taiwan, setelah ijin kerjanya berakhir ia tidak ingin pulang ke kampung halamannya, namun malah memilih kabur dan menjadi TKA ilegal.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close