PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMDepresi tropis sekitar 1.900 kilometer dari Taiwan di Samudra Pasifik Barat di sebelah timur Filipina memiliki kesempatan untuk menjadi badai tropis pertama di kawasan ini tahun ini.


Pukul 5 sore kemarin, depresi tropis berpusat di 13 derajat Utara dan 136,5 derajat Timur, bergerak ke barat-barat laut dengan kecepatan 15 kpj.
[ads-post]
Cuaca Taiwan akan dipengaruhi oleh cuaca dingin yang mendekat dan monsun timur laut dan bukan oleh depresi tropis ini, kata CWB. 


Taiwan dapat terjadi hujan pada hari Rabu dan Kamis dengan suhu seperti musim panas di utara Taiwan diperkirakan 19 derajat celcius.

Selain Taiwan timur, cuaca akan menjadi stabil dan kering lagi pada hari Sabtu, dengan ramalan hari yang cerah pada hari Minggu dan Senin. 

Depresi tropis sekitar 1.900 kilometer dari Taiwan di Samudra Pasifik Barat di sebelah timur Filipina memiliki kesempatan untuk menjadi badai tropis pertama di kawasan ini tahun ini.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close