PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Perkelahian yang melibatkan ABK Indonesia dan ABK Korea Utara di Pelabuhan Donggang Pingtung dimana ABK Korea Utara tewas dalam insiden ini mereka dalam kondisi mabuk berat.

Dua ABK Indonesia yang terlibat dalam insiden tersebut akhirnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan tersebut.
Keduanya ditangkap dan ditahan di Kantor Kejaksaan Pingtung untuk menjalani pemeriksaan dan persidangan.
[ads-post]
Dimana sebelumnya diketahui 2 ABK Indonesia menyerang kru kapal Korea Utara bernama Chol saat kapal mereka bersandar di Pelabuhan Donggang Pingtung Selatan saat kapal bongkar muatan.

Chol (32) ABK Korea Utara terluka parah dalam insiden tersebut dan meninggal dalam perjalanan kerumah sakit terdekat karena kehilangan begitu banyak darah.
Diketahui pemilik kapal memang mempekerjakan 5 ABK Indonesia dan 5 ABK Korea Utara sebagai awak kapal, namun terlihat mereka tidak akur dan sering ribut sebagaimana dijelaskan oleh kepolisian Pingtung.

Perkelahian yang melibatkan ABK Indonesia dan ABK Korea Utara di Pelabuhan Donggang Pingtung dimana ABK Korea Utara tewas dalam insiden ini mereka dalam kondisi mabuk berat.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close