PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

http://www.suarabmi.com/2017/04/bisakah-prt-informal-pindah-job-ke.html
SUARABMI.COM - Dua orang TKI kaburan kalang kabut saat melihat patroli polisi mendekati mereka disaat mereka sedang bekerja memanen semangka disebuah kebun di Yunlin.

Saat mengetahui Polisi mendekat, salah satu dari mereka melempar sepeda ke arah polisi dan berusaha kabur ke sebuah gang.


Naas, temannya yang berada di atas mobil berusaha menyelamatkan diri dengan melompat ke bawah, namun kakinya keseleo hingga tak mamu lari lagi dan tertangkap Polisi.
[ads-post]
Ali Murtadho, TKI kaburan yang berhasil ditangkap Polisi mengaku telah kabur selama 556 hari dengan alasan majikan resminya terlalu sedikit membayar upahnya.


Menurut Polisi, melempar sepeda adalah salah satu tradisi TKI kaburan melarikan diri saat kepergok polisi dan cara ini tergolong ampuh dan bisa menyelamatkannya dari kejaran Polisi. Berikut videonya
[youtube src="5Me6qr3t5eQ"/]

Dua orang TKI kaburan kalang kabut saat melihat patroli polisi mendekati mereka disaat mereka sedang bekerja memanen semangka disebuah kebun di Tainan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close