-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

Heboh di MTR Tuenmon Hong Kong
SUARABMI.COM - Viral foto di MTR Tuenmun Hunghom Hong Kong dua orang TKI yang bermesraan dan ditofo oleh salah seorang TKW dan diupload media sosial.

Foto tersebut di unggah oleh Arya Lingga Prayoga dan diteruskan oleh KINDO HK dengan caption 'Mesra Itu Boleh,... Yang halal harus dipilih'.

Sontak foto tersebut menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen dimana banyak netizen menyayangkan akan jilbabnya yang dikotori dengan kelakuannya.

Diantara netizen yang juga mengungkapkan komentarnya adalah
Baca: 7 Anak Korban Longsor Ponorogo Ini Kini Tanpa Bapak dan Ibunya
[ads-post]
Kiu O Bakri Jilbab e di copot disit mba lak pacaran ..... Ndek sini yg berjilbab ning bertingkah iku yo wanita indonesia ... Pdahal di hongkong banyk pendatang muslim ... Tpi meraka bener* menutup.. Kadang saya malu sendiri ... Mung unek* ....

Latika Ismail Aku kadang yo weruh ngono iku...mbae nganggo krudung lanangane gramak gramak weteng mbi bokong ng Kreta

Nah, bisa kita petik pelajaran dari hal ini sebagai orang Islam adalah untuk menegurnya baik dengan tangan, kata-kata atau tulisan seperti yang dilakukan oleh Arya.
Sebagaimana diungkapkan dalam sebuah hadits nabi yang berbunyi “Siapa yang melihat kemungkaran maka rubahlah dengan tangannya, jika tidak mampu maka rubahlah dengan lisannya, jika tidak mampu maka (tolaklah) dengan hatinya dan hal tersebut adalah selemah-lemahnya iman.”

Karena ketidakmampuan Arya maka ia berusaha merubah dan berdakwah melalui tulisan di media sosialnya.
[youtube src="EiW1xLI2Cd0"/]

Viral foto di MTR Tuenmun Hunghom Hong Kong dua orang TKI yang bermesraan dan ditofo oleh salah seorang TKW dan diupload media sosial.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close