PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Kerusakan pada kabel bawah laut Asia-Pacific Cable Network 2 (APCN2) memperlambat akses internet ke situs-situs di seluruh dunia bagi pengguna di Taiwan, dan gangguan tersebut dapat berlangsung hingga satu bulan sebagaimana keterangan dari Chunghwa Telecom Co.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di situsnya, perusahaan tersebut mengatakan bahwa akses ke situs web di Eropa, Amerika Serikat dan Jepang sedang terganggu dan akan memakan waktu hingga satu bulan sebelum perbaikan kabel dapat selesai. 

APCN 2, kabel telekomunikasi bawah laut yang menghubungkan sembilan negara di kawasan Asia Pasifik - termasuk Taiwan dan Indonesia - ke seluruh dunia yang online mengalami kerusakan kabel pada pukul 7:08 pagi pada hari Sabtu (23/4) yang mungkin disebabkan oleh operasi penangkapan ikan atau erosi.
[ads-post]
Kerusakan tersebut telah menyebabkan lalu lintas Internet dialihkan ke kabel bawah laut cadangan lainnya, yang mengakibatkan koneksi lebih lambat untuk beberapa pengguna di wilayah Asia.

Seorang juru bicara Chunghwa Telecom Co mengatakan telah menghubungi salah satu dari tiga perusahaan di dunia yang memiliki kapal penyalur kabel bawah laut, namun kontraktor tersebut tidak dapat memperbaiki jalur kabel yang rusak hingga paling cepat awal Mei.

Kabel yang rusak telah menyebabkan masalah bagi banyak penyedia layanan internet (ISP) di AS dan Jepang, termasuk YouTube, imgur, Twitch dan DMM.

Kerusakan pada kabel bawah laut Asia-Pacific Cable Network 2 (APCN2) memperlambat akses internet ke situs-situs di seluruh dunia bagi pengguna di Taiwan, dan gangguan tersebut dapat berlangsung hingga satu bulan sebagaimana keterangan dari Chunghwa Telecom Co.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close