-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Zaenab, salah seorang ex BMI Taiwan yang pernah menjadi kaburan lantaran hamil saat bersama sang suami di Taiwan ini harus menelan pil pait lantaran dihianati oleh suaminya.

Wanita yang suaminya bekerja di kawasan Hsincu Taiwan ini memutuskan pulang setelah pasca melahirkan anaknya, alhasil ia menyerahkan ke polisi untuk pulang Indonesia dan meninggalkan suaminya tetap bekerja di Taiwan.
[ads-post]
Setelah ditinggal beberapa bulan pulang Indonesia, ternyata sang suami menikah lagi dengan TKW lainnya di masjid Taoyuan tanpa sepengetahuan istrinya yang pertama dan tiba-tiba dia menjatuhkan talak satu.
Putranya yang kini telah meninggal
Menurut penuturannya kepada redaksi suarabmi.com, Suaminya yang bernama Asep itu tidak pernah peduli sama anaknya bahkan sampai anaknya sakit hingga meninggal telpon pun tidak pernah.
anak keduanya yang kini sedang sakit
Menurutnya, anak keduanya kini juga menderita sakit flek paru-paru dan sangat membutuhkan perawatan. Ia hanya berharap, ia tak melupakan anak kandungnya yang merupakan darah dagingnya.
Asep bersama istri mudanya

Istri tua bersama anak-anaknya

Zaenab, salah seorang ex BMI Taiwan yang pernah menjadi kaburan lantaran hamil saat bersama sang suami di Taiwan ini harus menelan pil pait lantaran dihianati oleh suaminya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close