-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMMengaku Warga Tulungagung, WTT pemegang Id (ktp pekerja migran) Hongkong nomor W-6X3X1X(9) ini diduga melakukan penipuan terhadap BMI di Hongkong.

Rangkaian kebohongan yang digunakan membujuk rayu korban, pada ujungnya korban diminta mengajukan hutang ke money lenders atau rentenir resmi di Hong Kong, sedangkan uangnya WTT yang menerima.

Korban tidak dapat menolak perintah WTT karena kebanyakan korban selain "awam" merupakan pasien atau klien jasa perdukunan pelet dan santet paranormal gombal abal-abal WTT.

WTT yang berpostur tinggi tegap dan besar ini memiliki kecerdasan yang disalahgunakan untuk melakukan kejahatan.

Dari beberapa korban yang kami temui dalam konsultasi hukum, (Medio 05 - 15/April /2017) terdapat kesimpulan bahwa WTT sudah menyiapkan perangkap kejahatan tetapi aman jika korbannya adalah BMI dan memilih lokus delicti (tkp) di luar wilayah hukum Indonesia, sehingga polisi / jaksa / pengadilan Indonesia tidak dapat menjangkaunya.
[ads-post]
Walau bagaimanapun kami anjurkan para korban melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada penegak hukum dan instansi terkait agar menjadi perhatian agar BMI lain tidak menjadi korban.

WTT juga menghindari untuk meninggalkan bukti. Hubungannya dengan korban berdasarkan kepercayaan karena WTT dianggap oleh korban sebagai dewa pelindung dan dewa penolong.

Seorang korban, berasal dari Kabupatèn Malang bertahun-tahun bekerja di Hongkong hanya untuk membayar hutang rentenir yang uangnya diterima WTT. Korban malang dari Kota Malang ini saat ini menjadi prt di kota Malang , terpuruk akibat dizalimi WTT.

Korban lain yang berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Timur dari berbagai kota.

Kelemahan hukum yang tidak dimengerti korban dan dimanfaatkan pelaku untuk mengeruk ratusan bahkan jutaan dolar Hongkong. Selama korban masih bergaul dengan pelaku, WTT dapat membuat korban seperti kerbau dicucuk hidungnya, menurut saja dijanjikan bahwa uang yang dia pakai akan dikembalikan nanti kalau sudah finish kontrak.

Peristiwa ini seharusnya menjadi pelajaran para BMI untuk teguh percaya diri dengan iman, tidak perlu berlindung kepada dukun, paranormal, cenayang. Percaya diri itu lebih utama dan tidak merugi. Doa dengan iman dan percaya diri itu dikabulkan Tuhan.

Dukun apalagi yang seperti WTT tujuanya bukan melindungi dan menolong, tetapi nyolong.
Diancam Santet? Bahkan disantet? Digendam? Dipelet?

Dengan iman, percaya bahwa tiada perubahan apapun kecuali atas kehendak dan karena taqdir Allah, Anda tak akan sakit, tak akan mati dan tak sengsara kecuali Allah yang menghendakinya. Berdamailah dengan kenyataan taqdir dalam syukur, Anda pasti bahagia!! 

Mengaku Warga Tulungagung, WTT pemegang Id (ktp pekerja migran) Hongkong nomor W-6X3X1X(9) ini diduga melakukan penipuan terhadap BMI di Hongkong.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close