PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

Photo Waspada Scammer Cinta
SUARABMI.COM - Bekerja di Hong Kong dan saat pulang tidak menemui keluarganya dan justru menemui teman pria yang ia kenal di facebook, itulah yang dilakukan Zetni.

Zetni sendiri berasal dari Tulungagung dan sekita seminggu yang lalu ia mudik ke Indonesia, namun ia menuju Kendal dan hingga saat ini tidak ada kabar sama sekali.


Keluarga yang kawatir akan nasib Zetni pun kebingunan dan meminta Zetni atau yang menngenalnya untuk mengabarkan kepada Zetni agar pulang ke Tulungagung.
[ads-post]
Pulanglah Zetni, anak dan ibumu menanti...! itulah impian yang sangat diharapkan oleh ibu dan anaknya di tulungagung.


Semoga Zetni segera dipulangkan oleh sang Kuasa ke Tulungagung untuk menemui anak dan ibunya yang sangat merindukannya.

Bekerja di Hong Kong dan saat pulang tidak menemui keluarganya dan justru menemui teman pria yang ia kenal di facebook, itulah yang dilakukan Zetni.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close