PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Meningkatnya jumlah TKA kaburan termasuk juga dari Indonesia membuat kepolisian dan keimigrasian Taiwan bekerja ekstra keras.


Hal ini terlihat disetiap liburan selalu ada razia besar ditempat - tempat umum untuk mencari dan menagkap TKI kaburan.
[ads-post]
Begitu juga dengan liburan hari ini dimana banyak sekali polisi yang menyusur tempat-tempat ramai diseluruh Taiwan.


Salah satunya TKW asal Indonesia juga tertangkap di Chungli. Namun memang karena ingin pulang, iapun dengan tenang dan santai mengikuti intruksi polisi yang menagkap dan memborgolnya.

Berikut videonya [youtube src="M8FpfKcd0jE"/]

Meningkatnya jumlah TKA kaburan termasuk juga dari Indonesia membuat kepolisian dan keimigrasian Taiwan bekerja ekstra keras.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close