PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

Sama - Sama Kabur dan Akhirnya Terpisah, Laki - Laki Kebingungan Cari Istrinya
SUARABMI.COM - Pasangan ini awalnya berangkat ke Taiwan berdua, namun karena ada masalah dengan pekerjaan akhirnya keduanya pun memutuskan untuk kabur dari majikan masing-masing.

Pasangan suami istri ini sempat kerja bersama dalam satu tempat saat menjadi TKI kaburan, namun nasib memisahkan mereka karena sang suami harus tertangkap saat membeli sarapan.

Sejak itulah mereka berdua terpisah hingga suaminya bernama Rendi pulang ke Indonesia. Keduanya tidak lagi bisa saling contak karena istrinya yang masih di Taiwan tak bisa dihubungi.
[ads-post]
"Awalnya kita berdua berangkat ke Taiwan bersama-sama, kontek sangat lancar, setelah 2 tahun kita sepakat untuk memilih kabur karena ada masalah dengan pekerjaan. Kita pernah kerja bareng di pabrik di Taipei selama 5 bulan setelah itu istri pindah di PRT. Dan satu minggu setelah istri saya kerja di PRT, saya ketangkep polisi waktu beli sarapan dan sekarang lama hilang kontak sama istri" kata Rendi kepada suarabmi.com

Karena bingungnya Rendi ia meminta kepada suarabmi untuk membantu share dengan harapan istrinya ditemukan kembali.

"Tolong saya mas, bikin berita ini agar istri saya ketemu dan terhubung dengan saya kembali, semua nomer g aktif akun facebook pun gak aktif" kata Rendi.

Semoga dengan di tulisnya berita ini istri Rendi segera di temukan dan bisa kembali terhubung dengan suamainya.

Pasangan ini awalnya berangkat ke Taiwan berdua, namun karena ada masalah dengan pekerjaan akhirnya keduanya pun memutuskan untuk kabur dari majikan masing-masing.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close