PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI Hong Kong terkena tagihan hutang hingga 154 juta karena bisnis yang diikutinya demi meraih pundi-pundi uang yang berlebih.

Bukan kaya harta justru kaya hutang yang ia dapatkan dari bisnis sampingan sebagai BMI di Hong Kong. Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Agus Dardiri, owner kindo Hong Kong dalam statusnya.

Subkhanallah. Tagihan Hutang Mencapai Rp154Juta!! Tanpa harus menyebutkan siapa yang ditagih, status ini bertujuan untuk memberi peringatan kepada sahabat BMI di Hongkong untuk menghindari bermain-main dengan bisnes abal-abal, berbagai jenis ajakan investasi dengan iming iming menggiurkan.

Bermodal uang hutang bank dengan harapan hasil investasi untuk mengangsur, namun yang terjadi kerugian akibat ditipu upline, leader dll. Hutang tidak terbayar dan membengkak!!

Pula, hati hati dengan teman yang meminjam data untuk pinjam uang rentenir/bank. Seringkali berakhir tagihan pada pemilik data meskipun tidak menggunakan uang pinjaman.
[ads-post]
Banyak sekali yang sudah kami dampingi menggunakan jasa kuasa hukum, penasehat hukum, advokat, lawyer dan pengacara demi melawan jurutagih dan finance serta rentenir. Alkhamdulillah... Berhasil melakukan perlawanan dengan konteks jika lokus delicti sudah di wilayah jurisdiksi Indonésia.

Jika Anda ada yang membutuhkan konsultasi hukum, silahkan, jangan segan menghubungi telephone wa saya di +62 81234094001.

Itulah salah satu kasus yang ditanganinya saat ini dimana BMI harus menaggung hutang 154 juta karena hutang bank demi bisnis yang ia ikuti.

Waspadalah BMI, jangan tergiur bisnis tambahan karena sesungguhnya gaji di Hong Kong sudah lebih dari cukup untuk merubah kehidupan dan status ekonomi jika qona'ah.

Seorang BMI Hong Kong terkena tagihan hutang hingga 154 juta karena bisnis yang diikutinya demi meraih pundi-pundi uang yang berlebih.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close