-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMAnda yang berada di Taipei pasti mengenal yang namanya U-bike. Sarana sepeda yang menggunakan yo-yo card ini memang didaulat sebagai alternatif transportasi yang menyehatkan. 

Nah, jika Anda tinggal di luar Taipei, jangan kuatir saat ini pemerintah Kota Tainan juga sudah menyediakan T-Bike, sama seperti U-Bike.

Biro Perhubungan Pemerintah Kota Tainan menambahkan 10 lebih stasiun T-bike dan akan memberikan percobaan gratis 30 menit dari sekarang sampai akhir tahu nanti.
[ads-post]
Dengan tersedianya 23 stasiun, pemerintah Kota Tainan menambahkan 10 stasiun lebih agar dapat memberikan pengunjung pilihan kemudahan dalam menyewa sepeda untuk menjelajahi kota.

T-Bike dengan harga NT $ 10 per 30 menit (NT $ 5 untuk Kartu penduduk Tainan) dan NT $ 100 untuk 24 jam, 30 menit percobaan gratis disediakan mulai sekarang sampai akhir tahun.

Penggunaan iPass untuk mengakses sistem sewa T-Bike, para pengguna diharuskan untuk mendaftar melalui layanan menu informasi T-Bike di kios yang terdapat di setiap stasiun atau App Resmi, sedangkan dengan menggunakan kartu kredit tidak memerlukan pendaftaran. (indosuara.com)

Anda yang berada di Taipei pasti mengenal yang namanya U-bike. Sarana sepeda yang menggunakan yo-yo card ini memang didaulat sebagai alternatif transportasi yang menyehatkan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close