PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

Tak Sopan...! TKW Ini Upload Foto Amanya dan Mengatakan Ama Sebagai WEDUS
SUARABMI.COM - Seorang TKW yang bekerja di Taiwan mengunggah foto ama yang dijaganya yang sedang makan mie dan mengatakannya sebagai wedus, 'weduse kita dipakani mie ayam ngamel' begitu captionnya.
Saat dinasihati BMI lainnya, TKW yang mempunyai akun facebook puputt itupun malah menjadi-jadi dan tak menyadari kalau hal itu melanggar hukum Taiwan dan sangat berbahaya baginya.
[ads-post]
Pernah terjadi banyak kasus dimana BMI dipidanakan dan dipenjara gara-gara mengunggah foto majikan atau anak momongannya sedangkan majikan tidak terima karena melanggar privacy di Taiwan.
Memang tidak asing ditelinga kita akan label lampr dan wedu tersebut namun tidak seyogyanya di unggah sehingga akan merusak citra BMI.

Seorang TKW yang bekerja di Taiwan mengunggah foto ama yang dijaganya yang sedang makan mie dan mengatakannya sebagai wedus, 'weduse kita dipakani mie ayam ngamel' begitu captionnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close