PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Pemerintah Hong Kong melalui KJRI Hong Kong menyampaikan himbauan untuk para BMI yang sering memanfaatkan taman di victoria park saat liburan.

Banyaknya tanaman yang rusak, pemerintah Hong Kong akan berusaha memulihkan kembli dengan menanam ulang dan meminta kepada BMI yang menghabiskan libur di Victoria untuk tidak merusak tanaman.
Pengumuman dan himbauan itu disampaikan langsung oleh KJRI Hong Kong melalui fans page resminya yang isinya sebagai berikut.
[ads-post]
UNTUK MENJADI PERHATIAN:
Meneruskan informasi dari Wan Chai District Office, Home Affairs Department, diharapkan para WNI agar dapat memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

Baca: TKW Taiwan Tertipu, 9 Juta Ludes Dalam Sekejab
  1. Sehubungan akan dilakukan penanaman kembali tanaman di sekitar area (lihat gambar) pada awal Mei 2017, mohon area tersebut dapat dikosongkan pada saat penanaman dilakukan.
  2. Mohon dapat ikut menjaga kebersihan dan lingkungan sekitar Victoria Park. Para WNI diharapkan tidak duduk di area dimaksud.

Pemerintah Hong Kong melalui KJRI Hong Kong menyampaikan himbauan untuk para BMI yang sering memanfaatkan taman di victoria park saat liburan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close