PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

Tertangkap Polisi, TKW Kaburan Ini Butuh Biaya Untuk Kelahiran Bayinya, Ayah Si Bayi Sudah Pulang Duluan
SUARABMI.COMSeorang wanita yang bekerja secara ilegal tertangkap polisi sebelum tiba di kantor imigrasi. 

Wanita tersebut dalam keadaan hamil tua dan akhirnya, ia melahirkan putranya  melalui proses operasi satu bulan lebih cepat. Sang suami yang juga kaburan seperti si wanita telah pulang lebih dahulu ke Indonesia. 

Baca: TKW Taiwan Tertipu, 9 Juta Ludes Dalam Sekejab

Kini bayi mungilnya di rawat oleh salah seorang pekerja lainnya yang bersimpati dengan keadaannya. 
[ads-post]
Menurut pekerja yang merawatnya  tersebut, wanita itu melahirkan bayinya 1 bulan lebih cepat dari yang semestinya. Sementara ibu si bayi masih dalam perawatan di rumah sakit daerah Taichung.

Melalui facebook pekerja  dengan akun Nanez, ia mengajak agar para pekerja lainnya membantu meringankan biaya persalinan wanita tersebut. "Bisa mengirimkan ke rekening pos atau kua hao ke Tania Chen dan Fajar Al Barokah"  tulisnya. 

Baca: TKW Taiwan Ini Selain Urus Orang Tua Juga Mengurus Ular Milik Majikannya

Komentar pembaca beragam, dari memuji keimutan si bayi, keinginan merawatnya sampai mengkritik si wanita yang melahirkan tersebut.

Namun nasib tidak selalu berjalan beriringan dengan rencana kita, semoga bayinya dalam lindungan sang kuasa dan ibunya dilancarkan proses kepulangannya.

Seorang wanita yang bekerja secara ilegal tertangkap polisi sebelum tiba di kantor imigrasi.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close