-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Nama akunnya Bagastara Tara, TKI yang bekerja di Tainan Taiwan ini hampir setiap libur akhir pekan selalu memakai seragam sekolah dari SD hingga SMP untuk dikenakan jalan-jalan keliling Taiwan.

Ternyata Tara melakukan hal ini sudah sejak 2014 lalu sebagaimana pengakuan dia kepada kontributor suarabmi.com.

"Aku pake baju ini sejak 2014..pengen banggakan sekolah SD di nengri Taiwan..metal harus kuat pakai baju SD ini banyak yang selalu ngejekin..mempertawakn dikira q gila udh besar masih SD trus." katanya kepada suarabmi.com
[ads-post]
TKI asal Jawa Tengah ini ternyata menyimpan 3 pasang baju SMP dan 2 pasang baju SD yang sengaja di bawanya dari Indonesia sebelum ia menjadi TKI lalu.

Menurut pengakuan tara, memakai baju SD atau SMP ini sangat berguna untuk memupuk mental dan keberanian, karena teman-teman Tara tak ada yang berani memakai baju itu.

"Gak ada yang berani, pada gak kuat mental" katanya saat ditanya adakah temannya yang mau memakai baju tersebut.

Nah ada yang mau ketemu dengan Tara dan selfie? ia sering melakukan perjalanan ke Kaohsiung Taipei dan tempat lainnya saat liburan.

Nama akunnya Bagastara Tara, TKI yang bekerja di Tainan Taiwan ini hampir setiap libur akhir pekan selalu memakai seragam sekolah dari SD hingga SMP untuk dikenakan jalan-jalan keliling Taiwan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close