-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW yang belum lama di Taiwan mengidap gangguan jiwa hingga membuatnya harus di pulangkan ke Indonesia karena kondisinya yang tidak memungkinkan untuk bekerja kembali.


TKW asal Nganjuk ini sering menangis sendiri dan tertawa tanpa sebab hingga membuat Agensi dan majikannya tidak bisa menampungnya lagi.
[ads-post]
Menurut penuturan No Vie Lee, TKW tersebut saat diajak ngomong tidak nyambung dan menangis terus-terusan serta marah-marah sendiri.


TKW tersebut dipulangkan kemarin (14/4) melalui bandara Taoyuan dan pada hari itu juga TKW tersebut sampai dirumahnya.

Kondisinya saat dirumahpun sama seperti di Taiwan, marah-marah dan tiba-tiba menangis. Berikut video yang sempat di share oleh No Vie Lee.
[youtube src="aa_AhmbSp1Y"/]

Seorang TKW yang belum lama di Taiwan mengidap gangguan jiwa hingga membuatnya harus di pulangkan ke Indonesia karena kondisinya yang tidak memungkinkan untuk bekerja kembali.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close