PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Penipuan yang menyasar para BMI kian hari masih marak dan banyak saja ternyata, walaupun akun mereka sudah banyak yang diberitakan.

Hari ini (6/5) suarabmi.com juga menerima pesan dari salah seorang BMI Taiwan yang hampir saja percaya dengan akun BNP2TKI yang menawarkan pindah majikan.

Dalam pesan line, seperti halnya biasanya, akun tersebut menawarkan pindah majikan hanya dalam 1 sampai 3 hari beres.
[ads-post]
Mereka mematok NT$ 8000 sampai NT$ 250000 untuk pindah majikan maupun mutasi dari informal ke formal.

Dari jenis penipuan ini, biasanya mereka meminta data paspor dan pembayaran dimuka, dimana setelah di bayar mereka akan menghilang dan BMI akan dirugikan sejumlah uang.

Waspadalah, share informasi ini ke sahabat, teman atau saudara kita yang ada di Taiwan khususnya dan negara penempatan lain pada umumnya.

Semoga makin hari makin sedikit BMI yang terkena tipu dan ruang gerak penipu semakin sempit dengan banyaknya berita tentang mereka.
[info title="Catatan Editor" icon="info-circle"] Apakah anda punya cerita untuk dibagikan? silahkan kirimkan cerita lengkapnya ke redaksi melalui pesan messenger di fanspage atau melalui kontak form ini. [/info]

Penipuan yang menyasar para BMI kian hari masih marak dan banyak saja ternyata, walaupun akun mereka sudah banyak yang diberitakan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close