PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Lilis Suryani, TKI di Malaysia asal Kabupaten Jember, Jawa Timur dikabarkan hilang kontak dengan keluarganya sejak tahun 2005. 

Informasi yang diketahui keluarga, pada awalnya ia bekerja sebagai pekerja rumah tangga di kawasan Kuala Lumpur, tetapi kabur dari majikannya.

Menurut penuturan keponakannya yang bernama Yeyen, Lilis hanya memberi kabar beberapa bulan setelah keberangkatannya ke Malaysia 12 tahun yang lalu. Setelah itu, Lilis tidak menghubungi keluarga sama sekali hinga sekarang.

“Kabar terakhir yang kami tahu, bibi saya itu bekerja di Kuala Lumpur, tapi baru beberapa bulan sudah kabur dari majikannya. Itu 12 tahun yang lalu dan hanya kasih kabar kalau dia kabur, gitu aja. Hari-hari berikutnya sudah gak ada telepon lagi hingga sekarang,” ungkap Yeyen. 
[ads-post]
Untuk itu, Yeyen berharap dan meminta tolong kepada siapa pun yang pernah mengenal atau mengetahui keberadaan Lilis Suryani di Malaysia agar menghubungi nomor telepon +6285331842084 atau WhatsApp +6285746528643.

Di kampung halamannya, Dusun Jambuan, Desa Plalangan, Kecamatan Kalisat, Jember, Lilis meninggalkan seorang ayah bernama Baidawi. 

Sementara ibunya yang bernama Seliwati sudah meninggal pada saat Lilis berangkat ke Malaysia. 

"Hanya dengan selembar foto itu kami berharap saudara-saudaraku WNI/TKI yang berada di Malaysia ada yang mengenali atau mengetahui keberadaan bibi saya. Keluarga sangat mengharap kepulangannya atau setidaknya segera kirim kabar," harap Yeyen.

sumber liputanbmi.com

Lilis Suryani, TKI di Malaysia asal Kabupaten Jember, Jawa Timur dikabarkan hilang kontak dengan keluarganya sejak tahun 2005.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close