PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Demo gabungan antara organisasi BMI di Taiwan dari berbagai negara yang dilakukan pada Minggu 30 Arpil kemarin berlangsung ramai dan dihadiri ratusan TKA dari berbagai negara.

Demo yang dilaksanakan dari depan MOL (Ministry of Labour) menuju istana presiden itupun membawa misi penting bagi BMI khususnya di Taiwan.

Ratusan BMI juga turut bergabung yang didukung oleh organisasi BMI seperti ATKI dan IPIT. Dalam tuntutannya, pendemo meminta hal sebagai berikut:[ads-post]
  1. Penghapusan system agensi swasta. Karena banyaknya permasalahan antara BMI dengan Agensi, para pendemo meninginginkan di Taiwan diterapkan system G to G seperti di Korea Selatan.
  2. Memasukkan Informal ke dalam perlindungan hukum perburuhan. Selama ini perselisihan yang melibatkan penata laksana rumah tangga atau PRT tak tersentuh hukum perburuhan di Taiwan. Tak ada konsep hari libur resmi, tak ada konsep lembur dan lainnya. 
  3. Buka peluang agar Tenaga kerja asing bebas pindah majikan. Para TKI juga berharap Taiwan memberlakukan sistem pindah majikan seperti di Hongkong. pekerja bebas menentukan kontrak dan majikan.
Demo berlangsung tertib dimulai siang hari hingga berakhir pada sore hari dan masa membubarkan diri dan kembali ke tempat kerja masing-masing.

Demo gabungan antara organisasi BMI di Taiwan dari berbagai negara yang dilakukan pada Minggu 30 Arpil kemarin berlangsung ramai dan dihadiri ratusan TKA dari berbagai negara.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close