PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Dalam wawancara dengan beberapa media di Asia Tenggara dan Asia Selatan, Presiden Tsai Ing-wen (蔡英文) telah menyatakan apresiasinya kepada pekerja Indonesia di Taiwan atas kontribusinya terhadap pembangunan ekonomi Taiwan selama ini.

Indonesia saat ini merupakan sumber pekerja asing migran terbesar di Taiwan. Dalam wawancara yang dilakukan di Kantor Presiden pada hari Jumat kemarin, Tsai memuji orang muda Indonesia yang bekerja di Taiwan sebagai pekerja keras, dengan mengatakan bahwa mereka telah memainkan peran penting dalam pembangunan ekonomi Taiwan.

Dengan mengutip statistik dari Kementerian Tenaga Kerja Taiwan, Media Asia Tenggara tersebut mengatakan bahwa ada 251.103 pekerja migran Indonesia di Taiwan pada Maret 2017. 
[ads-post]
Taiwan juga menjaga hubungan baik dengan negara-negara Asia Tenggara lainnya, termasuk Malaysia, Thailand, Filipina dan Singapura.

Wawancara dengan Presiden Taiwan tersebut disusun terutama untuk membahas "New Southbound Policy" Taiwan. 

Tsai mengatakan kepada wartawan asing bahwa tujuan dari "New Southbound Policy" Adalah untuk mengembangkan kerjasama yang luas dengan negara-negara Asia Tenggara dan Asia Selatan, tidak terbatas pada perdagangan.

Salah satu proyek utama adalah menciptakan lingkungan yang ramah terhadap Muslim di Taiwan. Taiwan External Trade Development Council juga mendirikan Taiwan Halal Centre pada tanggal 21 April untuk membantu perusahaan Taiwan mengakses pasar Muslim di Asia Tenggara. (CNA Taiwan)

Dalam wawancara dengan beberapa media di Asia Tenggara dan Asia Selatan, Presiden Tsai Ing-wen (蔡英文) telah menyatakan apresiasinya kepada pekerja Indonesia di Taiwan atas kontribusinya terhadap pembangunan ekonomi Taiwan selama ini.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close