PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

Presiden Tsai Ing-wen Menanggapai Demo Buruh di Taipei Pada May Day Lalu
SUARABMI.COM - Demo buruh yang dilakukan lebih awal pada peringatan May Day (hari Buruh) pada ahad lalu mendapat komentar dan tanggapan dari Presiden Taiwan Tsai Ing-wen melalui akun facebook pribadinya.

"Langkah dan pencapaian yang kita buat sama sekali tidak kecil, adalah hal besar untuk kemajuan buruh di Taiwan selama ini" Tulis Presiden Tsai Ing-wen.

Dia mencotohkan perubahan regulasi perburuhan yang telah ia hasilkan selama 2 tahun ini contohnya penerapan hari libur Sabtu-Minggu, Kenaikan gaji lembur, Hak pekerja baru untuk cuti setelah bekerja minimal 6 bulan dan bukan setahun dan lainnya.

"Kondisi ketenagakerjaan di Taiwan sudah mengalami kemajuan" terusnya
[ads-post]
Tsai mengatakan bahwa pemerintahannya akan terus bekerja keras, memperbaiki kondisi ketenagakerjaan di satu sisi dan mendorong transformasi industri di sisi lain, sehingga semua buruh dapat bekerja dengan bermartabat.

Chen Jung-jou (陳 容 柔), seorang eksekutif Asosiasi Pekerja Internasional Taiwan (TIWA) yang mendukung aksi demo, mengatakan bahwa selain meminta pemerintah untuk menyingkirkan peraturan tentang agensi swasta dan mempermudah proses pindah majikan, para pekerja migran berharap Tsai akan merealisasikan janji kampanyenya dengan baik untuk membuat undang-undang yang memberikan perlindungan kepada pekerja migran yang ada di Taiwan.

Terkait hal ini presiden Tsai mengatakan akan merealisasikan janji-janji kampanyenya dan menurutnya ia tidak semudah membalik telapak tangan, perlu proses dan pengawasan yang ketat.

[info title="Catatan Editor" icon="info-circle"] Apakah anda punya cerita untuk dibagikan? silahkan kirimkan cerita lengkapnya ke redaksi melalui pesan messenger di fanspage atau melalui kontak form ini. [/info]

Langkah dan pencapaian yang kita buat sama sekali tidak kecil, adalah hal besar untuk kemajuan buruh di Taiwan selama ini

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close