PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

Penipuan tkw taiwan terbaru hari ini
SUARABMI.COM - Ada saja ulah penipuan dan pemerasan di dunia maya ini, dari menyamar polisi ganteng hingga tetek bengek semua tersaji rapi untuk mengelabuhi para BMI diluar negeri.

Rupanya para penipu itu sangat tergiur dengan gaji TKW yang terhitung besar, hingga para penipu mudah memperdayanya.

Salah satunya yang dialami oleh TKW Taiwan ini, ia diancam akan dipenjarakan 6 tahun karena tak mau membayar HP seharga 10 juta yang kata penipunya sudah dikirim ke alamat TKW tersebut.

Bahkan dari percakapan sipenipu itu juga mengancam akan mendeportasinya melalui kepolisian bila ia tak segera transfer sejumlah 10 juta.
[ads-post]
Percakapan keduanya dapat dilihat dari screenshort yang kami lampirkan di bawah ini. Lalu apa yang haruskita lakukan jika terjadi seperti ini?

Bila sahabat BMI mengalami hal serupa, janganlah gugup atau gupuh, hadapi dengan senyuman. Bila tidak merasa pesan maka jangan sekali-kali transfer uang, dan jika memang ada barang datang dan tidak pesan, maka barang bisa dikembalikan atau retur ke penjualnya dengan cara mengirimkan lagi.

Sebarkan pengalaman ini agar yang lain tidak tertipu dengan jenis tipuan serupa.
[info title="Catatan Editor" icon="info-circle"] Apakah anda punya cerita untuk dibagikan? silahkan kirimkan cerita lengkapnya ke redaksi melalui pesan messenger di fanspage atau melalui kontak form ini. [/info]





Ada saja ulah penipuan dan pemerasan di dunia maya ini, dari menyamar polisi ganteng hingga tetek bengek semua tersaji rapi untuk mengelabuhi para BMI diluar negeri.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close