PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

Tak Selamanya TKW itu yang Salah, Semua Tergantung Iman
SUARABMI.COM - Kiriman pembaca, Aku mau cerita, kalau aku punya suami di Indonesia dan suamiku selingkuh karena dia bekerja dijakarta. 

Padahal aku disini jangankan mau selingkuh libur pun aku tidak bisa karena memang tidak diperbolehkan dan aku pun menurut karena niat aku dari awal memang kerja yang benar demi untuk memperbaiki ekonomi dan masa depan anak.

Tapi itu hanya sia-sia semuanya, orang yang aku percaya sudah menghianati aku dan yang paling parahnya lagi suamiku sudah beberapa kali selingkuh dan setiap dia selingkuh selalu ketahuan, itu lah keajaiban tuhan buah dari kesetiaan ku selama ini dia menunjukan bahwa suamiku tidak baik.

Tapi ketahuan selingkuh bukannya membuat ia menyadari kesalahnnya, dia malah memutar balikkan fakta, seoalah-olah aku yang salah dan dia malah menuduh aku di Taiwan tidak benar.

Karena yang dia tau orang yang kerja di Taiwan itu kebanyakan suka tikung-menikung. Dia menuduh aku yang macam-macam.
[ads-post]
Itu hanya untuk menutupi kesalahannya, tapi karena aku sudah tau sifat dia seperti itu akhirnya aku pun dengan santai merespon tuduhan dia dengan berkata kalau aku disini kerja tidak benar dan selingkuh sana sini, nanti juga bakal ketahuan karena tidak ada yang namanya bangkai bisa tersembunyi dengan rapi dan aku siap menerima karmanya dari setiap perbuatanku dan aku berani tidak selamat sampai kembali ke Indonesia kalau aku memang tidak benar disini itu jawabanku buatnya.

Tapi kalau seandainya kamu yang disitu selingkuh kamu juga harus siap menerima resikonya. Dia jawab iya, dan beberapa bulan kemudian setelah kita bertengkar, akhrinya Allah menunjukan secara nyata didepan mataku, poto mes*m dia dengan selingkuhnnya.

Yang paling parahnya lagi dia ngaku bujangan dan tidak punya anak, tapi  kalau dia ngomong sama aku, anak selalu jadi tameng buat dia untuk kelemahan aku, seolah-olah anak segala-galanya buat dia dan sekarangpun dia selalu nahan-nahan anakku, agar aku tidak bisa mengambil anakku dari keluarganya.

Aku pengen kalau bisa berita ku ini tolong dimuat ya min, biar semua orang tau kalau dimana-mana itu sama saja bukan hanya di Taiwan saja, tapi di Indo pun juga bisa, tergantung iman dan niat kita masing-masing, makasih min sudah sudi mendengarkan curhatku
[info title="Catatan Editor" icon="info-circle"] Apakah anda punya cerita untuk dibagikan? silahkan kirimkan cerita lengkapnya ke redaksi melalui pesan messenger di fanspage atau melalui kontak form ini. [/info]

Padahal aku disini jangankan mau selingkuh libur pun aku tidak bisa karena memang tidak diperbolehkan dan aku pun menurut karena niat aku dari awal memang kerja yang benar demi untuk memperbaiki ekonomi dan masa depan anak.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close