PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Razia kepolisian Taiwan semakin inten dilakukan terutama di hari-hari libur dan ditempat-tempat dimana banyak BMI menghabiskan waktu libur.

Seperti yang terlihat pada hari ini di TMS Taipei dan tempat lainnya, terlihat Polisi mendatangi tempat-tempat keramaian dan mengintrogasi beberapa TKI yang dicurigai sebagai kaburan.
[ads-post]
ARC seyogyanya selalu di bawa TKI terutama saat meninggalkan rumah majikan, jika majikan menahan ARC, untuk segera memintanya demi situasi yang nyaman bagi pekerja Legal.

Bagi yang kaburan, menyerahkan diri akan lebih baik dan cepat proses kepulangannya dari tertangkap oleh Polisi.

Photo diatas diambil di TMS Taipei pada hari ini sabtu 13 Mei 2017, dimana banyak Polisi mendata TKI dan TKA yang ada.

Razia kepolisian Taiwan semakin inten dilakukan terutama di hari-hari libur dan ditempat-tempat dimana banyak BMI menghabiskan waktu libur.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close