PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMSebuah gedung lantai 4 di Yanzhou 1 St., Yongkang district Tainan terbakar pukul 8.10 dengan asap mengepul dan tebal.

Diketahui asap mengepul dari dalam rumah dan begitu tebal sehingga membuat panik para tetangga sekitarnya.

Melihat hal itu, saksi mata langsung melaporkan kejadian tersebut ke dinas pemadam kebakaran dan dinas kebakaran langsung mengirimkan petugasnya untuk memadamkan api.
[ads-post]
Menurut keterangan warga sekitar, gedung tersebut di huni banyak TKA asal Vietnam. Penyebab kebakaran diduga karena percikan api yang dinyalakan oleh penghuni asrama dan mereka lalai hingga api menyebabkan kebakaran.

Api dapat dikuasi petugas pemadam kebakaran dan dalam insiden ini tidak ada korban yang terjebak, semua penghuni asrama selamat.

Sumber : appledaily

Sebuah gedung lantai 4 di Yanzhou 1 St., Yongkang district Tainan, pukul 8.10 pagi terbakar.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close