PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

kabar bmi Taiwan terbaru hari ini
SUARABMI.COM - Bayi yang lahir dari warga negara asing yang tinggal di Taiwan secara sah akan secara otomatis dicakup oleh sistem asuransi kesehatan nasional dan tidak harus menunggu, menurut draf RUU yang lulus pemeriksaan awal oleh panitia legislatif pada hari Kamis kemarin.

Berdasarkan Undang-Undang Asuransi Kesehatan Nasional saat ini, jika warga negara asing melahirkan di Taiwan, anak-anak mereka tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan asuransi kesehatan sampai mereka berusia enam bulan, namun dengan amandemen baru ha ini tidak akan berlaku lagi.
[ads-post]
Yang mengusulkan revisi undnag-undang tentang cakupan asuransi tersebut adalah Legislator Gao Jyh-peng (高 志鵬) dari Partai Progresif Demokratik yang berkuasa saat ini.

Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan, dalam sebuah laporan yang disampaikan kepada Komite Kesejahteraan Sosial dan Lingkungan Legislatif, Menunjukkan bahwa bayi yang lahir dari warga negara Taiwan secara otomatis tercakup oleh sistem asuransi dan bayi baru lahir dari warga negara asing harus diperlakukan dengan cara yang sama. 

Komite tersebut mendukung pandangan kementerian tersebut dan meloloskan skrining awal rancangan undang-undang tersebut. 

Yang mengusulkan revisi undnag-undang tentang cakupan asuransi tersebut adalah Legislator Gao Jyh-peng (高 志鵬) dari Partai Progresif Demokratik yang berkuasa saat ini.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close